Rawan Kecelakaan, Forkopimcam, Kepala Mukim dan Datok Penghulu Se Kecamatan Bendahara Tambal Jalan

Berita SKPK Dilihat: 493

Aceh Tamiang - Sungai Iyu, Jum'at (14/06) Forkopimcam Bendahara bersama Para Kepala Mukim dan Datok Penghulu se Kecamatan Bendahara laksanakan Gotong Royong dalam rangka penutupan lubang jalan di sepanjang lintasan upah - sungai iyu yang berjarak + 12 Km.

Pelaksanaan gotong royong ini merupakan inisiatif bersama untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat banyaknya lubang di jalan tersebut.

Camat Bendahara beserta Unsur Forkopimcam Bendahara yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Para kepala Mukim dan Datok Penghulu yang telah hadir serta berpartisipasi dalam kegiatan dimaksud.

"Kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan gotong royong ini. Selain untuk mengurangi resiko kecelakaan, gotong royong ini juga dilaksanakan atas dasar menghidupkan budaya bangsa serta bentuk kepedulian bersama atas aset negara", ujar camat disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sementara itu, kegiatan yang dimulai dari titik jalan simpang Upah pada pukul 08.00 WIB  berakhir pada pukul 12.00 WIB pada titik terakhir di Kampung Mesjid Sungai Iyu, dengan total + 30 titik lubang. *71

 

Cetak