Camat Bendahara dampingi pelaksanaan Musrenbangdes 2020

 

Aceh Tamiang – Sungai Iyu,  Senin (14/1) Camat Bendahara telah memulai pendampingan pelaksanaan Musrenbangdes 2020 untuk tiap Kampung dalam wilayah Kecamatan Bendahara.

Dalam pelaksanaannya, Camat telah membentuk Tim yang akan ikut serta mendampingi masyarakat kampung dalam melaksanakan Musrenbangdes 2020 demi kelancaran dan tercapainya tujuan bersama.

Dalam arahan singkatnya, Camat berharap agar kiranya usulan yang diajukan merupakan usulan prioritas yang sangat dibutuhkan serta tidak dapat ditampung melalui Dana Desa, baik yang disebabkan karena besaran volume/biaya maupun ketentuan lainnya.

“Kami berharap semua pihak dapat memaklumi pelaksanaan Musrenbangdes ini. Artinya mari Kita utamakan kepentingan prioritas yang berdampak luas bagi masyarakat kampung, sehingga dapat diperjuangkan dan dipertahankan pada Musrenbang Kecamatan, Kabupaten, dan seterusnya, ujar Camat yang turut hadir bersama Tim Kecamatan di Kampung Balai.

  Saat ini pelaksanaan Musrenbangdes 2020 di Kecamatan Bendahara hampir selesai terlaksana seluruhnya dan masyarakat akan mempersiapkan diri dalam pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tahun 2020 yang sesuai rencana akan diselenggarakan pada 12 Februari mendatang. (71)


Cetak