H-4 Jelang Pemilihan, Camat Bendahara Pastikan Persiapan di Lapangan

Berita SKPK Dilihat: 889

Aceh Tamiang - Sungai Iyu | Rabu (20/02) Camat Bendahara, Fakhrurrazi Syamsuyar, S.STP lakukan kunjungan lapangan ke 4 (empat) kampung dalam wilayah Kecamatan Bendahara yang akan laksanakan Pildatok beberapa hari ke depan.

Dalam kunjungannya, Camat Bendahara yang didampingi oleh Kepala Mukim Upah dan Kepala Mukim Tengah menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan tahapan Pildatok yang akan segera digelar beberapa hari mendatang.

"Selain bersilaturahim bersama, kedatangan Kami dalam rangka memastikan kelancaran dan kesiapan semua pihak dalam rangka pelaksanaan Pildatok ke depan" ujar camat.

Kunjungan yang diawali pada Pukul 09.00 WIB ini dimulai dari Kampung Matang Tepah, Seuneubok Dalam Upah, Perkebunan Upah dan berakhir di Kampung Lubuk Bathil. Dalam kegiatan tersebut, hadir para Datok Penghulu, Calon Datok Penghulu, Ketua P2DP, Ketua MDSK, dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan Pildatok bagi 4 kampung ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019, terkecuali Kampung Perkebunan Upah yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 3 Maret 2019 mendatang.

Cetak