Kecamatan Bendahara Laksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2020

Berita SKPK Dilihat: 828

Aceh Tamiang - Sungai Iyu, Selasa (12/02) Kecamatan Bendahara melaksanakan Musrenbang Kecamatan untuk RKPD Tahun 2020. Acara yang dibuka secara resmi oleh Camat Bendahara dihadiri oleh Forkopimka Bendahara, instansi Pemerintahan dalam wilayah Kecamatan Bendahara serta para Narasumber Pendamping dari masing-masing Dinas terkait dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan Para Anggota DPRK Aceh Tamiang Dapil 2.

Sementara itu, hadir dalam Musrenbang Kecamatan sebagai peserta teridiri dari 7 Orang Kepala Mukim dan masing-masing 3 Orang perwakilan kampung, yang terdiri dari Datok Penghulu, Ketua MDSK dan 1 Orang Tokoh Perempuan.

Dalam Laporannya, Camat Bendahara menyampaikan Apresiasi kepada seluruh pihak yang hadir dan terlibat dalam mensukseskan agenda ini hingga selesai nantinya.

"Apresiasi kepada seluruh pihak yang telah hadir dan membantu terlaksananya Kegiatan ini. Semoga Kegiatan Musrenbang ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan suatu kesepakatan bersama untuk kepentingan dan kemajuan Kecamatan Bendahara ke depan", pesan Camat Bendahara dalam Laporannya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Paparan dari Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang dan pembentukan Kelompok untuk dibahas bersama agar menjadi usulan untuk Kecamatan Bendahara.

Cetak