Camat Bendahara Pimpin Rapat Rutin Perdana 2019

Berita SKPK Dilihat: 910

Aceh Tamiang - Sungai Iyu,  Rabu (16/01) Camat Bendahara melaksanakan Rapat rutin Perdana Tahun 2019. Rapat yang dihadiri oleh Unsur Forkopimcam, Kepala KUA Kecamatan Bendahara yang baru, Para Kepala Puseksmas serta Para Kepala Mukim dan Datok Penghulu se Kecamatan Bendahara membahas beberapa hal terkait tugas yang telah dan yang akan dilaksanakan.

Salah satu hal yang paling penting yang disampaikan camat adalah terkait rencana pelaksanaan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H di Kecamatan Bendahara.

 

"Peringatan Maulid Nabi akan segera kita laksanakan dalam waktu dekat. Selanjutnya Para Mukim dan Datok untuk dapat menggerakkan masyarakat dan para tokoh untuk hadir dalam kegiatan tersebut", demikian sebut Camat Bendahara.

Selain itu, ada beberapa hal penting lainnya yang dibahas dalam rapat tersebut yang disampaikan oleh Camat, Danramil dan unsur lainnya yang hadir untuk bahan evaluasi dan tindaklanjut bersama dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Rapat berlangsung mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Gedung banta Achmad Sungai Iyu. (71)

Cetak