CAMAT BENDAHARA RESMI DISERAHTERIMAKAN

Berita SKPK Dilihat: 997

Aceh Tamiang - Sungai Iyu | Kamis (11/10), Camat Bendahara Resmi diserahterimakan dari Pejabat yang lama Bapak Ibnu Hajar, SE ke yang Baru Bapak Fakhrurrazi Syamsuyar, S.STP.

Acara yang berlangsung di Gedung Banta Ahmad Sungai Iyu ini turut disaksikan oleh Bupati Aceh Tamiang beserta Para Camat dan Kepala SKPK lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Selain itu juga hadir Forkopimka Bendahara, para Kepala Mukim dan Datok Penghulu serta berbagai elemen masyarakat.

Bupati Aceh Tamiang berpesan agar Camat mampu melaksanakan program Pemerintah, khususnya melaksanakan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang.

"Kami berharap Camat yang baru dapat bekerja efektif serta mampu melaksanakan program pemerintah khususnya menuntaskan visi dan misi Bupati, antara lain masyarakat tidak sakit, tidak bodoh dan tidak lapar" demikian ujar bupati saat memberikan sambutannya usai seremonial sertijab dilaksanakan.

Usai acara sertijab dilaksanakan, dilanjutkan acara "Lepas Sambut" antara Camat yang lama dengan Camat yang baru yang diprakarsai oleh Forkopimka Bendahara dan Jajaran Kepala Mukim dan Datok Penghulu se kecamatan Bendahara. "71"

Cetak